Saturday, May 10, 2014

Evaluasi Kecantikan Wajah Anda

Jual nano spray. Kecantikan sangat penting bagi setiap orang di planet ini . Kita semua ingin terlihat baik . Bila Anda indah , terutama jika Anda memiliki wajah benar-benar baik , Anda selalu memuji dan memberi Anda banyak kepercayaan diri .

Dalam setiap kelompok ada orang yang terlihat sangat baik dan orang-orang yang tidak. Itu bukan alasan untuk membuat perbedaan . Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk kecantikan . Sementara beberapa memiliki wajah cantik , orang lain mungkin memiliki kepribadian yang menyenangkan atau hati yang benar-benar baik . penjual nano spray

Semua orang suka bergaul dengan teman-teman mereka . Kita sering bermain game atau membuat segala kemungkinan untuk memiliki waktu yang baik . Jika Anda kehabisan ide , atau selalu mencari cara baru untuk bersenang-senang , saya punya saran bagus untuk Anda . Program ini , yang saya merekomendasikan , disebut Wajah Beauty Rank. Ini benar-benar memberitahu Anda bagaimana indah wajah Anda dalam gambar tertentu . harga nano spray

Ketika saya mengetahui tentang program ini , pertanyaan pertama yang muncul dalam pikiran saya , adalah bagaimana komputer dapat memutuskan kecantikan seseorang ? Meskipun mungkin tampak aneh , software ini memungkinkan . Wajah Beauty Rank didasarkan pada teori Yunani kuno . Pythagoras , salah satu filsuf Yunani yang paling terkenal , adalah orang pertama yang mencoba untuk mengekspresikan keindahan manusia dalam jumlah . Teori peringkat kecantikan bergantung pada teori proporsi dan bagian emas . Dengan cara ini , wajah diukur untuk melihat apakah itu proporsional . Unsur-unsur wajah juga harus menggabungkan secara harmonis untuk mencapai tampilan yang bagus .

Dengan aplikasi ini Anda dapat mengevaluasi keindahan orang . Bayangkan betapa menyenangkan harus untuk mencocokkan orang tentang bagaimana mereka terlihat . Fitur lain yang besar , bahwa Wajah Beauty Peringkat memiliki , adalah untuk membandingkan foto seseorang dengan selebriti . Hasilnya bisa luar biasa . Anda juga dapat membandingkan kecantikan Anda dengan pacar Anda atau pacar . Jika Anda berada di posisi memilih antara dua orang dan Anda ingin memilih yang paling indah Anda selalu dapat membandingkan wajah mereka .

Pengembang memiliki saran yang sangat bagus ketika kita bisa menggunakan program ini . Sebagai contoh jika Anda ingin meng-upload beberapa gambar pada profil pribadi , Face Beauty Peringkat dapat membantu Anda memutuskan mana yang terbaik dari semua foto Anda . Menggunakan itu Anda dapat yakin bahwa gambar profil Anda akan terlihat besar .

Jika Anda berpikir tentang hal Wajah Beauty Peringkat dapat dianggap pendapat obyektif tentang bagaimana orang melihat . Anda tidak perlu marah jika hasilnya tidak seperti Anda sudah ingin . Tidak ada yang sempurna ; bahkan tidak software .

No comments:

Post a Comment