Saturday, May 10, 2014

Wajah Bersih Melawan Jerawat

Jual nano spray. Jerawat adalah masalah yang berakar pada kesehatan Anda secara umum , dimulai dengan proses tubuh Anda racun . Anda harus mengalahkan jerawat dari dalam .

Jika jerawat Anda cukup ringan , Anda mungkin dapat mengalahkannya dengan krim kulit yang baik . Dalam hal ini , Anda hanya harus mengikuti yang pertama satu atau dua langkah dari 11 langkah proses ini . Ini akan membuat Anda melewati wabah yang dapat mengganggu Anda . Penjual nano spray

Namun, jika Anda memiliki jerawat parah , maka Anda mungkin akan perlu untuk mengikuti semua 11 langkah dari proses ini . Hal ini karena jerawat dapat disebabkan oleh masalah dengan kesehatan Anda secara keseluruhan , kondisi mental , dan toksisitas .

Jika Anda memiliki racun yang berlebihan di dalam tubuh Anda , tubuh Anda tidak akan mampu menghilangkan semua dari mereka . Ginjal dan hati bisa kewalahan . Ketika ini terjadi , racun memasuki aliran darah Anda dan keluar dari tubuh Anda melalui kulit Anda . Kulit sebenarnya dianggap sebagai organ terbesar dalam tubuh Anda . Taktik survival ini memungkinkan tubuh Anda untuk melindungi organ internal , jaringan , darah , dan sangat sel-sel tubuh Anda dari racun yang merusak . Harga nano spray

The 11 langkah untuk mengalahkan jerawat adalah :
1 ) Jauhkan wajah Anda bersih ;
2 ) menggunakan Scotty krim wajah ;
3 ) meringankan sembelit dengan tiga hari cair cepat;
4 ) membuat perubahan untuk diet Anda ;
5 ) mendapatkan banyak udara segar , air , dan sinar matahari ;
6 ) mengambil vitamin ;
7 ) mengambil mineral ; mengambil suplemen ;
8 ) minum campuran herbal ;
9 ) mengambil minuman detoksifikasi khusus dan suplemen ;
10 ) sikat kulit Anda ;
11 ) mengubah sikap Anda .

Langkah pertama dari proses langkah 11 adalah untuk menjaga wajah Anda bersih . Mari kita mulai dengan hal pertama yang dapat menyebabkan jerawat - makeup .

Banyak merek makeup mengiritasi kulit Anda , menyebabkan jerawat . Hal ini karena bahan kimia dalam make up dapat menyumbat pori-pori . Penyebab terbesar untuk menyebabkan jerawat adalah minyak mineral , paraben , lanolin , dan propilen glikol . Jika Anda akan melihat bahan makeup Anda , Anda mungkin akan melihat setidaknya satu dari bahan ini . Jika demikian , mereka dapat menyebabkan peradangan pada pori-pori Anda , menciptakan jerawat . Bahan kimia ini tidak digunakan hanya dalam makeup , baik . Anda akan menemukan mereka dalam sabun , lotion , dan tabir surya . Solusinya adalah untuk menemukan makeup berbasis air yang tidak mengandung bahan kimia ini . Gunakan makeup hemat , dan ketika Anda mencuci wajah Anda , pastikan sabun tidak mengandung bahan kimia ini , baik .

Bila Anda mencuci muka Anda , bersikap lembut dan tidak mencucinya lebih dari dua kali sehari . Ketika Anda melakukannya, itu akan kering wajah Anda keluar , menyebabkan stres pada pori-pori dan membuat mereka meradang . Hal ini juga strip itu minyak pelindung yang dibutuhkan untuk tetap sehat . Gunakan hanya sabun tangan Castile , atau sabun gliserin murni untuk mencuci wajah Anda .

Jangan menyentuh wajah Anda . Anda akan menyebarkan kuman dengan tangan Anda . Tidak hanya akan Anda menyebarkan kuman sudah ada di wajah Anda , Anda akan menambahkan kepada mereka dengan kuman di tangan Anda . Jadi , berhati-hatilah untuk tidak beristirahat dagu di tangan Anda . Beberapa orang duduk dengan pipi mereka beristirahat di tangan mereka . Ini akan menyebarkan kuman dan jerawat , juga.

Gunakan handuk panas di wajah Anda sekitar dua kali seminggu . Hal ini akan membuka pori-pori dan meningkatkan sirkulasi . Hal ini juga membuat lebih mudah untuk membersihkan kulit Anda . Jangan menggosok jerawat sangat keras , tetapi hanya cukup untuk pop terbuka ketika sudah siap . Lalu , dengan lembut bersihkan cairan . Ingatlah untuk tidak memilih pada jerawat , karena Anda akan menyebabkan peradangan dan penyebaran kuman , membuat luka dan bekas luka .

Ingat , apa pun yang Anda masukkan pada kulit Anda akan menyerap ke dalam aliran darah Anda . Bahan kimia dalam sabun , lotion , dan krim dapat menambah toksisitas sistem Anda , menciptakan lebih banyak masalah dengan jerawat .

No comments:

Post a Comment